Poker Pro Polk dan Mercer Membicarakan Dugaan Kecurangan Ali Imsirovic

Dalam acara video YouTube terbarunya yang populer, pro poker Doug Polk duduk bersama sesama pro Greg Merson untuk membahas skandal kecurangan lainnya. Yang ini melibatkan Ali Imsirovic. Alex Foxen mengajukan tuduhan terhadap Imsirovic, yang telah mengumpulkan lebih dari $ 11,3 juta dalam kemenangan turnamen langsung pada tahun 2021 dan kemungkinan jauh lebih banyak secara online karena pemain berusia 27 tahun itu diketahui bermain di berbagai situs web selama lebih dari satu dekade.

Foxen merinci tentang satu tangan tertentu dalam Acara Utama Seri Super High Roller Series Eropa baru-baru ini dengan entri $ 250.000 di Siprus, kemudian menambahkan rincian dugaan penggunaan RTA oleh Imsirovic dalam game online.

“Saya telah menyaksikan banyak chip dump ke kuda, dan banyak perubahan mencurigakan dalam permainan dari orang-orang yang dikenal sebagai kudanya ketika jauh di MTT online,” klaim Foxen melalui akun Twitter-nya.

Foxen menambahkan: “Ali dikenal sebagai penipu di hampir semua komunitas papan atas, namun tanpa banyak bukti kuat, sebagian besar tetap diam. Setelah menonton tangan ini di streaming langsung SHRB, cukup sudah.”

Siapa yang lebih baik untuk menawarkan wawasan mereka daripada dua pro yang lebih terkenal dalam permainan hari ini, Polk dan Merson.

Imsirovic sebelumnya telah dilarang oleh GGPoker dengan lebih dari satu juta dolar di akunnya. Polk merasa aneh bahwa pemain Bosnia “tampaknya tidak melawan”.

“Umumnya saya tidak ingin terlalu terlibat dalam hal-hal ini,” kata Merson kepada Polk. “Tapi saya telah mendengar tentang ini sebelum dia memainkan Anda, jadi saya hanya berasumsi Anda tahu tentang ini atau … saya ingin mencoba menghubungi Anda tetapi mencoba untuk tidak terlalu terlibat dan kemudian beberapa bulan kemudian saya mendengar dia memenangkan salah satu acara online melalui akun kuda. Jadi ada bendera merah lainnya.”

Merson melanjutkan dengan menunjukkan bahwa Imsirovic “sangat tajam” dan “benar-benar tidak perlu melakukan hal-hal ini”.

Dia menambahkan: “Saya pikir kebanyakan orang menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik. Agak menyedihkan bahwa ini (adalah) menempatkan mata hitam pada komunitas.”

Imsirovic belum menanggapi tuduhan tersebut.