Duta 888 Poker Vivian Saliba Berharap untuk “Kenangan Baru” di Retro Week

Sekarang memasuki tahun kelimanya sebagai duta 888 poker, Vivian Saliba adalah salah satu wajah yang paling dikenal di poker berkat aliran dan hasratnya untuk permainan. Dia sebelumnya berbicara dengan Poker News sebelumnya tentang hasratnya untuk streaming poker, dan peralihannya dari poker live ke online, dan kami bertemu dengannya lagi untuk berbicara tentang kembalinya poker langsung.

Semangat Minggu Retro
Saat 888 poker merayakan hari jadinya yang ke-20, dia mengatakan bahwa situs tersebut telah berkembang jauh bahkan selama keterlibatannya di situs tersebut. Dari identitas yang diubah menjadi klien dan perangkat lunak baru, dan jadwal turnamen yang berbeda, dia mengatakan ada “banyak perubahan menarik” selama dia menjadi duta.

Dan sekarang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun mereka, 888 poker Retro Week adalah inovasi lain yang Saliba nantikan.

“Saya suka memainkan berbagai format poker,” katanya. “Pekan Retro akan menjadi tuan rumah sejumlah turnamen terbaik dalam 20 tahun sejarah 888 poker. Saya sangat bersemangat untuk mengambil bagian dari minggu nostalgia ini dan mudah-mudahan bisa menciptakan kenangan baru.”

Poker Pascapandemi
Pandemi juga mengubah banyak hal di dunia poker, tidak terkecuali Saliba sendiri.

“Saya bahkan sedikit berkarat di PLO karena saya belum banyak bermain!”

“Sebelum pandemi, saya berkeliling dunia, bermain banyak Pot-Limit Omaha dan sangat terlibat dengan adegan poker langsung. Saat ini, saya telah bermain banyak poker online, banyak streaming dan juga bermain banyak turnamen. Dan saya harus mengatakan bahwa saya bahkan sedikit berkarat di PLO karena saya belum banyak bermain!”

Peralihan dari permainan uang ke turnamen dan dari PLO ke Hold’em Tanpa Batas bukanlah sesuatu yang bisa terjadi dalam semalam, akunya.

“Seperti apa pun yang ingin Anda kuasai, itu membutuhkan dedikasi, studi, komitmen, dan waktu. Penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang ingin Anda lakukan. Ada turnamen, ada permainan uang. Ada Omaha dan Hold’em, dan juga permainan campuran Dalam permainan uang, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin memainkan permainan pendek atau dalam.

“Menjadi pemain poker tidak sesederhana itu. Cari tahu apa yang ingin Anda lakukan, apa tujuan Anda. Setelah Anda tahu di mana Anda ingin mendapatkan, lebih mudah untuk membuat rencana dan mengikuti rencana itu untuk mencapai hasil itu.”

Beralih ke Turnamen
Pergeseran ke turnamen adalah hal yang perlu, karena dunia poker beralih secara online setelah pandemi. Saliba mengatakan pada awalnya dia berjuang untuk beradaptasi dengan poker online setelah unggul di poker langsung selama bertahun-tahun.

“Itu adalah momen konfrontasi diri dan juga jujur ​​pada diri sendiri dalam keterampilan poker saya. Saya menyadari bahwa saya harus bekerja keras pada permainan PLO saya, karena permainan online jauh lebih sulit daripada permainan langsung, pada umumnya.

“Tetapi yang juga saya sadari adalah saya suka bermain turnamen online. Ketika saya bermain live, saya suka keduanya. Tetapi jika saya bermain di rumah, saya lebih suka bermain di turnamen.”

Seperti banyak pemain poker, Saliba sangat senang dengan kembalinya poker live, tetapi mengatakan bahwa dia belum siap untuk meninggalkan dunia online karena telah tumbuh menyukainya selama beberapa tahun terakhir.

“Saya pikir karena streaming, saya sangat menikmati bermain poker online saat ini karena saya memiliki komunitas saya di sana bersama saya. Dan bahkan ketika saya tidak streaming dan saya menggiling online, saya sangat menikmati bisa memasukkan banyak volume. .

“Jadi sebanyak saya menantikan poker langsung kembali, saya masih ingin mempertahankan idn poker online dalam hidup saya.”

Terus Bertumbuh
Dan bagaimana menurutnya petualangannya ke poker online telah memengaruhi kemampuan pokernya?

“Ini benar-benar mendorong saya maju. Saya harus bekerja lebih keras karena poker online, di satu sisi, lebih keras. Semua orang belajar. Konten tersedia untuk semua orang, jadi saya hanya harus terus berkembang

“Dan saya merasa seperti saya datang sejauh ini dalam pengetahuan poker saya dalam dua tahun terakhir ini, lebih dari yang saya berevolusi dalam tujuh tahun terakhir.”